Komunitas Kaula Umur Salurkan 4 Ton Beras Dari Gubernur Sumsel Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PALEMBANG – Dalam rangka untuk ikut berpartisipasi membantu pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Palembang, komunitas Kaula Umur ambil bagian ikut menyalurkan sembako berupa beras kepada masyarakat terdampak pandemi covid-19 seperti Pedagang Kecil, Ojek Pengkolan, PHK dan Buruh Harian, Kamis (12/8).

Bantuan beras sebanyak 4 ton dari Gubernur Sumsel ini dibagikan kepada 400 KK, masing-masing KK mendapatkan 10 kg beras. Secara simbolis penyerahannya dilakukan di sekretariat Komunitas Kaula Umur Jalan Putri Kembang Dadar Bukit Lama Ilir Barat 1 Palembang kepada sebanyak 50 orang penerimanya, dibatasi mengingat untuk menjaga agar tidak terjadi kerumunan, selebihnya masyarakat dapat mengambil dengan jadual yang telah ditentukan oleh komunitas Kaula Umur.

Ketua komunitas Kaula Umur Desilpiah, S. Sos mengatakan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan melalui Dinas Sosial yang telah mempercayai kami untuk ikut ambil bagian dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, kami melihat masyarakat sangat senang menerimanya dan kami berharap bantuan ini tidak sampai disini dan kita juga berdo’a semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Penerima bantuan adalah masyarakat yang telah didata sebelumnya yang berasal dari berbagai kecamatan di kota Palembang bukan hanya dari Kecamatan Ilir Barat 1 saja, ungkap Desilpiah, S. Sos Ketua Komunitas Kaula Umur yang dikenal orangnya sangat peduli dan juga aktif di berbagai organisasi masyarakat.

Hadir dalam acara simbolis penyerahan bantuan tersebut Asisten I Bidang SDM Provinsi Sumsel, Kadinsos Provinsi Sumsel, Staf OPD Provinsi Sumsel, Camat IB 1, Lurah Bukit Lama dan Ketua RT. 52 Bukit Lama. (Nsy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *