Ketua TP- PKK Kabupaten Nias Barat, Lantik Pengurus TP- PKK Kecamatan Lolofitu Moi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)  – KEPULAUAN NIAS – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias Barat Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu didampingi oleh Ny. Yuliria Era era Hia dan Ny. Merryani Fakhili Gulo melantik ketua dan  Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan Lolofitu Moi yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lolofitu Moi, Jumat (13/8/2021).

Dalam arahannya Ketua TP- PKK Nias Barat mengucapkan Selamat kepada ketua Ny. Ekantina Edison Zai

“Selamat saya ucapkan kepada Ketua Ny. Ekantina Edison Zai dan seluruh pengurus PKK Kecamatan Lolofitu Moi yang baru dilantik. Berharap mampu membantu mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati Nias Barat” kata Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu.

Lebih lanjut ia menyampaikan,  keberadaan perempuan melalui wadah PKK memiliki peran strategis dalam membantu tugas pemerintah dalam meningkatkan kesejahtraan masyarakat secara umum khusus untuk perempuan dan anak-anak.

Wujud nyatanya dapat terlihat melalui 10 program pokok PKK yang sangat selaras dengan program-program yang hendak dilaksanakan pemerintah.

Diakhir arahannya, Ny. Erli Tasar Khenoki Waruwu mengatakan pelantikan tim penggerak PKK kecamatan Lolofitu Moi ini hendaknya menjadi awal dan momentum untuk menjadikan Kecamatan Lolofitu Moi lebih maju dan sejahtera.

Hadir pada pelantikan tersebut antara lain perwakilan dari dinas PMD Kabupaten Nias Barat Temazatulo Harefa, Camat Lolofitu Moi Edison Zai, Kapolsek Lolofitu Moi Iptu. Damamoni Harefa dan hadirin lainnya.(Toro Harefa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *