Kapolda Sumsel Berikan Bantuan 6 Ton Beras Kepada Insan Olahraga KONI

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -PALEMBANG – Bertempat di Sekretariat KONI kota Palembang Kapolda Sumsel diwakili oleh Direktur Intelkam Polda Sumsel Kombespol Ratno Kuncoro menyerahkan bantuan beras premium sebanyak 6 ton/1200 karung kepada Ketua Umum KONI kota Palembang untuk dibagikan kepada pelaku olahraga Atlit, Pelatih dan Pengurus KONI Kota Palembang, Sabtu (14/8).

Ketua Umum KONI kota Palembang Anton Nurdin mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel melalui Direktur Intelkam atas kunjungannya ke KONI kota Palembang dengan membawa buah tangan berupa beras sebanyak 1200 karung @ 5 kg atau 6 ton.

Bantuan ini segera kami salurkan kepada para insan olahraga kota Palembang atlit, pelatih dan pengurus KONI kota Palembang yang terdampak pandemi Covid-19 dimana insan olahraga sangat terpukul selama pandemi ini tidak ada event dan latihan karena aturan protokol kesehatan, ungkap Anton Nurdin.

Kombespol Ratno Kuncoro dalam sambutannya senang bisa berada ditengah-tengah insan olahraga dimana saya juga seorang pecinta olahraga sejak kecil, badminton sampai kempo sebelum saya masuk Polisi.

Kombespol Ratno Kuncoro mengatakan bantuan ini adalah dari para donatur yang disampaikan melalui Polda Sumsel untuk diteruskan kepada masyarakat dengan mengajukan permohonan kepada Polda Sumsel, seperti hari ini karena ada permintaan dari Pengurus KONI kota Palembang. Pesan Kapolda tetap jaga Protokol Kesehatan, jaga imun dan tetap berolahraga.

Hampir dua tahun dunia olahraga  facum dari kegiatan akibat dampak pandemi yang melanda, namun ke depan belajar dari negara lain event sudah bisa dilakukan dengan prokes yang ketat dan tentu berkoordinasi dengan pihak terkait mudah-mudahan even olahraga sudah bisa dilaksanakan, tutup kombespol Ratno Kuncoro.

Secara simbolis bantuan beras diserahkan kepada tiga orang perwakilan pelatih, dari taekwondo, karate dan pelatih futsal.

Hadir mendampingi Ketum KONI kota Palembang Sekum Rubi Indiarta, Bendum Aidil Adhari, Ketua Harian Ali Ruben, Waketum Aliudin, Waketum Juprial dan pengurus harian lainnnya. (Nsy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *