Bedah Rumah Merupakan Program Kerja Bupati/Wakil Bupati Nias Barat

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)  – KEPULAUAN NIAS – Bedah rumah merupakan bagian dari program 100 hari kerja Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Hal itu disampaikan Bupati Nias Barat, Sumut Khenoki Waruwu, dalam sambutannya, saat melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan secara simbolis kunci rumah hasil program bedah rumah kepada 3 Warga penerima manfaat yang dilaksanakan di Desa Tuwuna, Kecamatan Mandrehe Kabupaten Nias Barat, Sabtu (14/8/2021).

“Program 100 hari kerja kami termasuk bedah rumah. 3 orang yang terpilih menjadi penerima”. Jelas Khenoki

Dilanjutkannya, seperti biasanya pada kearifan lokal kita di kepulauan Nias, Ketika sudah selesai membangun rumah maka diadakan syukuran. Demikian halnya kita berkumpul pada tempat ini untuk mengucap syukur atas penyertaan Tuhan sehingga kegiatan bedah rumah sudah berjalan lancar.

Usai sambutan Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis kepada warga penerima manfaat dan pemotongan pita.

Acara diikuti oleh Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo, Pimpinan OPD Kabupaten Nias Barat, Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd, Kepala Desa warga penerima program bedah rumah serta hadirin lain.(Toro Harefa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *