Vaksinasi Tahap 2 di Ngoro, Danrem 082/CPYJ Terjun ke Lokasi

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KOTA MOJOKERTO – Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur mendapat pantauan langsung dari Danrem 082/CPYJ, Kolonel Inf M. Dariyanto.

Selain Danrem, beberapa Perwira Korem turut hadir di lokasi pelaksanaan vaksinasi, diantaranya Dandim 0815/Mojokerto, Dandenkesyah hingga Kasiter Korem.

“Tenaga kesehatannya melibatkan 3 Satuan, dari Korem, Denkesyah dan Kodim Mojokerto,” kata Danrem. Kamis, 12 Agustus 2021.

Dikatakan Danrem, vaksinasi kali ini menargetknya 800 masyarakat yang berada di Kecamatan Ngoro. Tak hayal, kegiatan itupun disambut positif oleh warga.

Itu terlihat, ketika warga berbondong-bondong mendaftarkan dirinya untuk mengikuti vaksinasi tahap 2 yang digelar oleh pihak Korem. “Selama pelaksanaan, kita tetap berpedoman pada protokol kesehatan,” ujarnya.

Senada, Dandenkesyah Mojokerto, Letkol Ckm Purwoto menambahkan jika pihaknya bakal memberikan pelayanan sebaik mungkin ke pemohon vaksin. Ia menilai, pelayanan itu merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh Satuannya selama vaksinasi berjalan. “Tentunya, kami sangat mengapresiasi antusias masyarakat. Dan kita pastikan akan memberikan layanan sebaik mungkin,” ucapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *