Jalin komunikasi dan Silaturahmi, Babinsa Koramil 410-04/TKT Sertu Sahari Sambangi Bapak Ruslan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan jalin komunikasi, Babinsa Koramil 410-04/TKT Kodim 0410/KBL Sertu Sahari sambangi warganya dan memberikan dorongan semangat dalam berkarya Mandiri di Kampung Tobong Bata.

Salah satunya dengan mendatangi Bapak Ruslan yang berprofesi sebagai pembuat Batu Bata di Jalan Ratu Lengkara,  Kelurahan Bumi Kedamaian, Kecamatan Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Jum’at (13/8/2021)

Dalam proses pembuatan batu bata tersebut, Ruslan dibantu dengan putri sulungnnya karena prosesnya yang cukup menguras tenaga mulai dari membuat adonan, pencetakan, penjemuran, pemindahan dan pembakaran sampai dengan pemasaran.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Sahari memberikan motivasi dan ide yang bermanfaat guna berkembangnya usaha tersebut. Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi angka pengangguran.

“Saya siap membantu pemasaran apabila ada orang atau warga masyarakat dari wilayah lain yang membutuhkan batu bata,” ujara Sertu Saharai

Sertu Sahari juga mengungkapkan, bahwa dirinya memahami betul apa – apa saja yang menjadi kendala dalam menjalankan usaha pembuatan batu bata tersebut. Sehinga dirinya hadir untuk memberi semangat agar warganya tersebut berhasil dalam menjalankan usahanya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *