FKMD Berbagi Bersama Kapolda Sumsel Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PALEMBANG – Kapolda Sumsel diwakili Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Ulung Samporna Jaya, S.IK, M.H., di dampingi Ketua Umum Forum Komunikasi Mahasiswa Pemuda & Daerah (FKMD) Sumsel menggelar bantuan sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan 1 ton beras kepada warga masyarakat  komplek rumah susun blok 29, Kelurahan 24 Ilir Barat 1, Kamis (12/8).

Kegiatan ini dihadiri juga, Kapolsek Ilir Barat 1 Polrestabes Palembang, Kompol Roy Tambunan, S.P., S.IK, Ketua Umum FKMD Faisal Supriyanto, SE, dan Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Musi Banyuasin (IMMUBA) Vortuna Unmabsi, S.P.

Amanat Kapolda Sumsel yang disampaikan melalui Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Ulung Samporna Jaya, S.IK., M.H, agar tetap berbuat baik pada saat pandemi ini. Dan juga Menghimbau kepada masyarakat dimasa pandemi covid-19 ini untuk senantiasa mematuhi anjuran dari pemerintah agar terus selalu mematuhi protokol kesehatan, memakai masker dan tetap menjaga jarak sehingga wabah covid-19 ini cepat hilang dan berakhir.

“Bantuan beras yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat yang diberikan kepada Polda Sumsel untuk kembali diserahkan kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bisa meringankan sedikit beban bagi masyarakat yang berdampak langsung covid-19.

Ini juga bentuk kepedulian kita untuk masyarakat yang kena dampak, dan bisa memotivasi serta memberikan semangat kepada orang yang memberikan bantuan dan kepada masyarakat kita,” ungkap Kombes Pol Ulung.

Faisal Supriyanto selaku Ketua Umum FKMD Sumsel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Sumsel yang terus berbuat baik dengan memberikan bantuan beras disaat ekonomi masyarakat sedang terpuruk akibat pandemi covid-19 yang belum berkesudahan.

“Kami bangga dan bersyukur masih ada sosok pemimpin yang peduli kepada masyarakat di saat sulit seperti ini. Bantuan beras ini telah kami salurkan secara maksimal kepada semua masyarakat RT 30 komplek rumah susun kelurahan 24 ilir yang terdampak covid-19” Ungkapnya.

Selanjutnya secara langsung perwakilan masyarakat yang hadir menerima masing-masing satu karung beras sebagai bantuan sosial dalam pandemi covid-19 yang masih berlangsung semoga bantuan ini menjadi berkah buat kita semua. (Rls/Nsy)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *