Rakor Bahas Pelaksanaan Vaksinasi Tahap 2 di Surabaya

  • Whatsapp
banner 468x60

humasnews.com) – SURABAYA – Danrem 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo memimpin berlangsungnya rapat koordinasi dalam rangka serbuan vaksinasi tahap 2 yang rencananya akan kembali digencarkan di Surabaya, Jawa Timur.

“Sinergitas ini untuk mempercepat program Pemerintah agar nantinya vaksinasi ini bisa berjalan dengan maksimal,” kata Danrem dalam rakor terbatas yang digelar di Pemkot Surabaya pada Rabu, 11 Agustus 2021.

Ia percaya, percepatan serbuan vaksinasi itu nantinya mampu mewujudkan Herd Immunity yang saat ini digagas oleh Pemerintah Pusat.

Meski demikian, Herman menegaskan jika pelaksanaan protokol tetap diberlakukan di setiap tempat yang ada di wilayah teritorialnya. “Sudah di vaksin, belum tentu kita kebal serangan pandemi,” bebernya.

Ia menerangkan, vaksinasi tahap kedua yang rencananya akan dilaksanakan itu merupakan program lanjutan dari vaksinasi tahap pertama. Dirinya pun memastikan jika vaksinasi tahap kedua mendatang, mencakup seluruh warga yang ada di Surabaya.

“100 persen warga Surabaya harus sudah di vaksin. Ini sudah instruksi langsung dari Pemerintah Pusat,” tegas Danrem.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *