Jalan Benteng Surabaya Dirazia Aparat Gabungan

  • Whatsapp
banner 468x60

(huamsnews.com) – SURABAYA – Aparat gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP di Pabean Cantian, Surabaya menggelar razia protokol kesehatan yang dipusatkan di sepanjang Jalan Benteng, Surabaya.

Selama di lokasi itu, petugas menyisir pengendara roda 2 dan 4. Bahkan, pejalan kaki pun tak luput dari adanya razia protokol kesehatan yang digelar dalam rangka menekan laju pertumbuhan pandemi di Surabaya.

Danramil Pabean Cantian, Mayor Inf Sumarsono menjelaskan, dari razia tersebut petugas gabungan memberikan sanksi berupa teguran terhadap 5 pengendara yang diketahui lalai terhadap peraturan protokol kesehatan, terlebih tak memakai masker.

“Sanksi berupan push up, dan mengucapkan di Pancasila di tempat umum kita berikan bagi para pelanggar itu,” ujar Dandim. Rabu, 11 Agustus 2021 siang.

Dirinya menegaskan, razia itu rencananya tak hanya digelar pada hari ini saja. Namun, razia itu bakal ia lakukan secara rutin di wilayah teritorialnya. “Sudah perintah dari Komando Atas. Ini semua juga membutuhkan sinergitas dan kesadaran masyarakat,” ucapnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *