Ditengah Pandemi COVID-19, Kapolres Asahan Ajak HKTI Berkomitmen Jaga Ketahanan Pangan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- ASAHAN – Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menerima silaturahmi dari Organisasi Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Asahan di ruang Breafing Polres Asahan, Senin (09/08/2021).

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira SIk MH Mengucapkan terimakasih kepada organisasi HKTI Kabupaten Asahan karena sudah menyempatkan diri untuk bersilaturahmi Ke Polres Asahan

Kepada Organisasi HKTI agar dapat mendukung program ketahanan pangan di Wilayah Kabupaten Asahan, yang mana saat ini kita masih dalam pandemi COVID-19 sehingga kita harus mampu menjaga ketahanan pangan di sekitar dan dimasa pandemi ini.

“Tentunya kita juga harus berbagi kepada saudara kita yang membutuhkan khususnya pangan,” pesan Putu.

Saya menghimbau, agar seluruh masyarakat tetap meningkatkan Protokol Kesehatan (prokes) dengan menerapkan 5 M dan vaksinasi (mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Selain itu, agar petani melaksanakan vaksin serta menekankan kegiatan PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan masyarakat) tetap aktif dan dilaksanakan secara ketat di lingkungan Desa maupun di Kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan,” pungkas Putu.

Sementara Ketua HKTI Kabupaten Asahan, Andi Arpan Sitorus dalam Kesempatannya mengapresiasi sekaligus siap mendukung Program Polres Asahan dalam menjaga Ketahanan pangan dan antisipasi penyebaran COVID-19 di Asahan.

Selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes) dan acara ditutup dengan photo bersama (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *