Babinsa Koramil Bojonegoro Monitoring Kegiatan Vaksinasi Massal di Wilayah Binaan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BOJONEGORO, –    Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0813-01/Bojonegoro, Jawa Timur, turut memonitoring kegiatan vaksinasi massal tahap kedua kepada puluhan remaja warga Desa Semanding, Kecamatan Bojonegoro di Balai desa setempat. Kegiatan bekerjasama dengan Puskesmas Banjarjo, Selasa (10/8/2021).

Danramil 0813-01/Bojonegoro, Kapten Inf Musriyono, mengungkapkan bahwa monitoring oleh Babinsa jajarannya dilakukan dengan tujuan untuk memberi rasa aman, sekaligus memberikan semangat kepada warga untuk ikut vaksinasi.

“Alhamdulillah, hari ini para peserta vaksinasi cukup antusias. Semoga hal ini menjadikan kita lebih sehat, dengan meningkatnya imun tubuh kita,” ujarnya.

Kegiatan vaksinasi massal terus dilakukan secara bertahap, dengan pengawalan Babinsa bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan pihak pemerintah desa.

“Untuk Desa Semanding, hari ini sebanyak 79 orang sudah di suntik vaksin,” ungkap Danramil.

Pihaknya berharap, meski bagi warga yang sudah mendapatkan vaksin agar tetap menjaga protokol kesehatan utamnya Memakai masker dengan benar, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan Menjaga jarak interaksi.

“Agar kita terhindar dari covid-19, diharapkan warga masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan. Tidak usah keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak. Semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita menjadi lebih sehat menuju masyarakat yang lebih produktif,” pungkasnya.(Sgn)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *