Paket Hemat Kemerdekaan “PAMER” di TDM Krui Banyak Untungnya!

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PESISIR BARAT –  PT TDM Krui selaku dealer resmi penjualan sepeda motor honda kembali berikan promo menarik untuk konsumen yang akan melakukan pembelian sepeda motor honda kesayangan.

Program “PAMER (Paket Hemat Kemerdekaan)” yang berlaku hingga  18 Agustus 2021 merupakan upaya untuk memanjakan para konsumen dengan memberikan diskon khusus bagi semua kalangan yaitu para pelajar/mahasiswa, pedagang, petani, karyawan swasta, Abdi Negara (PNS, Polri, TNI), dan tenaga medis.

Fenny selaku Sales Counter mengatakan, “Bagi pelanggan pelajar/mahasiswa, pedagang dan karyawan swasta yang akan membeli motor honda Beat CBS secara kredit cukup dengan DP 690rb sudah bisa bawa pulang motor Beat CBS kesayangan, sehingga lebih hemat hingga jutaan rupiah.”

“Selain itu, kami juga memberikan program servis dan gratis oli satu tahun dan masih banyak keuntungan lainnya. Kami senantiasa berupaya memudahkan serta memberikan kenyaman bagi konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda, cukup di rumah ” tambahnya.

Info TDM Krui yang beralamat di Jl. Pasar Krui Pesisir Tengah, contact person 085368849798 (Feni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *