Kompol Firman Sontama, S. Sos, Menerima Bantuan 500 Sak Beras dari PSMTI Lampung Selatan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- KALIANDA- Partisipasi warga masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas)  untuk meringankan beban kepada saudaranya khususnya yang terdampak Covid-19 dilampung Selatan semakin tinggi.

Hal itu dibuktikan dengan adanya warga masyarkat,  perusahaan dan organisasi kemasyarakatan yang peduli dan ikut serta memberikan sebagian rejekinya untuk membantu meringankan beban yang dialmi dimasa pandemi ini.

Sepeti yang dilakukan oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghua Indonesia (PSMTI) Lampung Selatan yang memberikan bantuan 500 sak beras untuk warga masyarakat yang terdampak covid-19 dibumi khagom mufakat ini.

Penyerahan bantuan berupa beras sebanyak 500 sak dilakukan oleh pengurus SMTI Lampung Selatan yakni Ko Ayen, Ko Andi dan Ko Agak kepada Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama,  S.Sos, Senin (9/8/2021) dihalaman Mapolres setempat.

Sumbangan berupa paket beras seberat 5 Kg sebanyak 500 sak ini, akan segera kami salurkan kepada warga masyarakat, khususnya yang terdampak covid-19, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini dan perekonomian segera bangkit ,  Tutur Kompol Sontama, S.Sos, Senin (9/8/2021)  .

Kami sangat berterima kasih kepada warga /organisasi kemasyarakatan yang ikut peduli dan memberikan bantuan melalui Polres Lampung Selatan,  mudah-mudahan dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. ” Tutupnya.

Ditempat yang sama,  mewakili pengurus PSMTI Lampung Selatan Ko Ayen,  menuturkan bahwa sumbangan kepada warga masyarakat khususnya yang  terdampak Covid-19 ini, melalui Polres Lampung Selatan berasal dari seluruh anggoata dan pengurus yang ada dibumi Serambi Sumatera ini.  Menurutnya pihak kepolisian khususnya Polres Lamsel adalah salah satu lembaga negara mempunyai data dan personil yang cukup untuk menyampaikan bantuan ini kepada saudara kita yang sedang terdampak wabah ini,  mudah-mudahan dengan sedikit rejeki yang kami berikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita saat ini ” Tutupnya.  (humas)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *