Polres Asahan Gelar Operasi Yustisi di Lokasi Pesta

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)  – ASAHAN –  Polres Asahan bersama Satgas COVID-19 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Operasi Yustisi Penegakan Perbup No.30 Tahun 2020 tentang Penegakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian COVID-19, di Kabupaten Asahan yang langsung dipimpin oleh Kanit Regiden Satlantas Polres Asahan, IPTU. Aldo F Raja Muda.

Adapun rute operasi yaitu jalan Imam Bonjol Kisaran, Jalan Cokroaminoto Kisaran dan Jalan KH. Ahmad Dahlan ( lokasi pesta hajatan pernikahan).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Regiden Satlantas Polres Asahan, IPTU. Aldo F Raja Muda  menyampaikan razia dilakukan pada pusat keramaian dan himbau agar masyarakat mentaati Prokes, ini juga bagian dari pelaksanaan Inpres No. 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“Bagi warga yang ditemukan mengadakan kegiatan acara Pesta dan tidak mentaati Prokes, kami beri teguran keras sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19,” kata Aldo ke awak media, Sabtu (07/08/2021).

Disamping itu, kami bersama Satgas COVID-19 Pemkab Asahan juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) di masa Pandemi COVID-19,” tambah Aldo sekaligus mengakhiri.

Dilokasi acara, Personil TNI, Polres Asahan dan Personil Sat Pol PP Pemkab Asahan (Doni).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *