PLN Pastikan Pasokan Listrik Aman Pasca Gempa

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BANDAR LAMPUNG-Gempa bumi kembali terjadi di perairan Kabupaten Tanggamus Lampung tepatnya pada titik koordinat 6.43 LS dan 104.58 BT .

Berdasarkan informasi resmi yang disampaikan melalui website resmi BMKG www.bmkg.go.id, gempa bumi yang berkekuatan 5.5 Magnetido sekitar pukul 18.08 WIB, Jumat (6/8).

Menyikapi gempa bumi yang terjadi tadi sore, Junarwin, Manager Komunikasi dan TJSL  PLN UID Lampung mengatakan pasokan listrik untuk seluruh Provinsi Lampung dipastikan dalam kondisi aman.

“Gempa bumi sore tadi, alhamdulillah tidak mengganggu pasokan listrik untuk seluruh masyarakat Lampung,” tegas Junarwin.

Pantauan tim siaga PLN UID Lampung, gempa bumi yang dirasakan oleh sebagian besar masyarakat di Kota Bandar Lampung, Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Pesisir Barat, tidak ditemukan kerusakan yang terjadi pada aset PLN.

“Kami menghimbau jika masyarakat melihat ada hal yang membahayakan terkait kelistrikan pasca gempa, dapat menghubungi PLN melalui Call Center 123 atau Aplikasi PLN Mobile maupun Unit PLN terdekat,” tutup Junarwin, Manager Komunikasi dan TJSL PLN UID Lampung.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *