Melalui Babinsa Jajaran, Kodim Bojonegoro Distribusikan Obat dan Vitamin kepada Warga Isoman

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-BOJONEGORO- Melalui para Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajarannya, Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, mendistribusikan obat terapi covid-19 dan vitamin gratis kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman). Hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian dan perhatian pemerintah terhadap masyarakat yang terpapar virus corona agar lekas sembuh.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taat Ujianto, mengatakan bahwa Kodim 0813 Bojonegoro mendapatkan obat-obatan dan vitamin sebanyak 285 paket di tahap pertama dan 170 paket tahap kedua.

“Sehingga totalnya ada sebanyak 455 paket, dan sudah didistribusikan kepada masyarakat yang sedang menjalani Isoman sejak dua pekan lalu melalui para Babinsa jajaran diwilayah binaan masing-masing bersinergi dengan Bidan desa dan petugas Puskesmas,” ungkapnya, Jum’at (6/8/2021).

Pihaknya mengharapkan dengan adanya bantuan paket obat dan vitamin secara gratis tersebut, dapat meringankan beban masyarakat yang sedang menjalani Isoman sekaligus memberikan semangat untuk lebih sehat, cepat bangkit dari paparan covid-19.

“Bantuan paket obat dan vitamin gratis dari pemerintah yang pendistribusiannya melalui TNI yang bersinergi dengan instansi lain ini merupakan upaya bersama dalam menekan dan memutus rantai sebaran virus corona. Tetap mematuhi protokol kesehatan, dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berakhir, kita menjadi lebih sehat dan produktif,” pungkas Lettu Kav Totok.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *