Kader dan Simpatisan Partai Golkar Gelar Senam Lampung Berjaya

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-TANGGAMUS-Kader dan Simpatisan Partai Golkar bersama masyarakat Kecamatan Pugung, gelar kegiatan senam sehat lampung berjaya. Kegiatan tersebut dilaksankan dihalaman rumah ketua DPD Golkar Kabupaten Tanggamus.

Ketua Alhidayah Partai Golkar, Emi Siregar mengatakan, senam sehat tersebut diprakarsai pengurus dan simpatisan partai, dilaksanakan rutin setiap hari jumat sore, selain untuk kesehatan juga untuk mempererat silaturrahmi sesama ibu-ibu kader dan masyarakat.

Pesertanya 50 sampai 100an ibu-ibu, untuk saat ini belum ada rencana untuk mengikuti kegiatan lomba, setelah pandemi covid mereda kemungkinan untuk digelar lomba itu ada, Jelasnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Golkar Kabupaten Tanggamus, Heri Ermawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai kepedulian partai dalam rangka mensosialisasikan hidup sehat, dengan harapan masyarakat memahami pentingnya hidup sehat.

Menurut dia, kesehatan tidak bisa dinilai dengan bentuk apapun, selagi masih sehat mari kita menjaga kesehatan dengan mengikuti senam sehat,” Ungkapnya. Jumat (6/8)

Disela acara tersebut, kader senam sehat lampung berjaya, merayakan hari ulang tahun 48 ibu ketua DPD Meli Ermawan.(Marhandi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *