Jalan Underlagh Tiyuh Pagar Jaya Di Soal Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-TUBABA-Sangat di sayang kan pembuatan jalan underlagh di tiyuh pagar jaya Kecamatan Lambu Kibang kabupaten Tulang Bawang Barat (TUBABA) di kerjakan asal asalan.

Jalan underlagh yang di buat di tahun 2021dengan volume 3 x 500 meter,sumber dana desa( DD ) biaya Rp 149.575.700 tersebut sudah mengalami kerusakan seperti amblas, bergelombang,retak-retak dan sudah banyak batunya yang sudah mulai lepas dari badan jalan akibat kurangnya pasir.

Salah satu warga tiyuh pagar jaya suku 1/3 setempat yang enggan di sebutkan namanya PM (35) tahun menuturkan” kegiatan pengerjanya jalan underlagh hanya di susun langsung,pemadatan alat berat di lakukan di mlm hari.

“Pengerjaan jalan underlagh ini setau saya hanya disusun langsung batunya dengan alat berat, ngewales nya di malam hari,jadi warga tidak banyak yang tau pengerjaannya yang pastinya jam berapanya saya tidak tau mas” tuturnya Jum’at (06/08/2021)

Lanjutnya lagi dirinya masih ragu saat melintas di jalan underlagh tersebut di karenakan masih banyak batu yang masih cukup tajam.

“Sebenarnya saya itu masih takut melintas di jalan ini di karenakan masih banyak batunya yang masih tajam takut ban motor saya pecah mas lewat sini” tutupnya

Sementara sekertaris Tiyuh pagar jaya di temuin dirumahnya Engan memberikan tanggapan terkait jalan anderlagh yang asal-asalan,” nanti mas sama pak kepalo Tiyuh aja saya takut nanti kesalahan sama pak kepalo,”alasan sekertaris tiyuh.(Izal/Mar/Olan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *