Gubsu Kunker di PT Hijau Surya Biotechindo

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – ASAHAN – PT Hijau Surya Biotechindo yang merupakan salah satu PT pengembangbiakan bibit pisang barangan dan kepok di Sumatera Utara tepatnya di Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat, hari ini Jumat (06/08/2021) di kunjungi oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi yang juga di hadiri Bupati Asahan, H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin S.So , M.Si.

Disela-sela peninjauannya Gubsu meminta kepada Pemerintah Kabupaten Asahan mendukung dan mensuport PT Hijau Surya Biotechindo dalam pembibitan pisang barangan dan kepok ini.

Edy juga berharap pembibitan ini dapat berkembang terus kedepannya.

Lebih lanjut Edy meminta kepada PT Hijau Surya Biotechindo dapat berkerjasama dengan Pemerintah dalam mengembangkan pembibitan ini, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Sumatera Utara khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

“Untuk itu, masyarakat Sumatera Utara dapat meniru apa yang telah dilakukan oleh PT Hijau Surya Biotechindo,” ujar Edy.

Sementara Direktur PT Hijau Surya Biotechindo, Budi Chandra mengucapkan terima kasih kepada Gubsu, Bupati dan Wakil Bupati Asahan yang telah berkunjung ketempat kami ini untuk melihat secara langsung pengembangbiakan pembibitan pisang barangan dan kepok pada hari ini.

“Kami PT Hijau Surya Biotechindo juga memiliki niat untuk mengembangkan pembibitan ini di Sumatera Utara khususnya Kabupaten Asahan,” kata Budi Candra. (Doni)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *