DPC PDI Perjuangan Kota Palembang Sukses Menggelar Program Vaksin Massal Dosis Pertama

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-PALEMBANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai PDI Perjuangan Kota Palembang sukses mengelar program Vaksin massal dosis pertama. Ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang capai 533 orang, atau melonjak hingga 100 persen dari target awal.

Ketua DPC PDIP Kota Palembang, Yulian Gunhar mengatakan tingginya antusiasme peserta menjadi bukti bahwa kebutuhan vaksin memang sangat diperlukan dan  dibutuhkan, ditengah penyebaran virus covid yang makin tak terkendali.

Pihaknya juga ingin membantu percepatan program vaksinasi tahap pertama oleh pemerintah agar cepat tuntas, sehinggq laju peredaran virus covid terkendali.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan dengan adanya program Vaksinasi ini, PDI Perjuangan dapat membantu Masyarakat dalam mengatasi penyebaran Virus Covid-19. Progam ini merupakan ikhtiar dan upaya kita bersama,” ungkap Gunhar yang juga Anggota DPR RI ini.

Selain program vaksin, masyarakat yang hadir juga diberi sembako. Gunhar berharap bantuan sosial tersebut dapat mengurangi beban masyarakat yang ikut terdampak oleh wabah Covid-19. Dia juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kondisi apapun dan dimana pun.

“Harapan kita semoga pandemi virus covid-19 ini segera selesai. Sebagaimana pernah disampaikan kata Bu Mega, insyaallah kami sebagai kader PDI Perjuangan, akan selalu bersama rakyat. PDI Perjuangan akan senantiasa menangis dan tertawa bersama Rakyat,” pungkasnya

Ketua Pelaksana Program Vaksinasi Massal, Andreas OP mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, meski melibatkan banyak orang namun pelaksanaan tetap mengacu pada prokes ketat.

“Ini merupakan kampanye gotong royong PDI Perjuangan melawan covid 19,”kata pria yang juga menjabat sebagai Ketuab Badan Penanggulangan Bencana¬† (Baguna) PDI Perjuangan Kota Palembang. Dia pun berharap, ini bukan kegiatan terakhir dan pihaknya akan terus menggelar progtam serupa membantu masyarakat.

Andreas juga mengumumkan bahwa untuk vaksinasi dosis II akan dilaksanakan ditenpat yang sama pada 3 september, mendatang. “Bagi yang sudah ikut vaksin tahap I bisa lanjut vaksin tahap II,”katanya.

Sementara Wati, salah satu peserta mengaku sangat berterimakasih dan berharap PDI Perjuangan bisa terus menggelar kegiatan serupa untuk masyarakat.(dkd)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *