Tinjau Vaksin Tahap III Walikota Pagaralam Harap Masyarakat Berani Divaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PAGARALAM – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH meninjau pelaksanakan Vaksin Tahap III bagi tenaga kesehatan (Nakes). Sebanyak 800 tenaga kesehatan kota Pagaralam bakal mendapatkan vaksin Tahap III ini dengan vaksin merk Moderna Untuk perdana vaksin Tahap III sebanyak 14 nakes divaksin. Ini dilakukan mengingat nakes sebagai garda terdepan yang berhubungan langsung dengan pasien sehingga perlu kekebalan lebih serta percaya diri dalam menjalankan tugas mulia nya, Jum’at pagi (06/08).

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH disela sela tinjauan kepada awak media mengatakan,vaksin Tahap III ini khusus untuk tenaga kesehatan. Karena sambung Alpian nakes sebagai orang yang langsung berhubungan dengan pasien.”saya tidak ingin mendengar ada nakes utama yang terpapar Covid 19,karena kita akan kewalahan menangani nya kalau nakesnya sudah terkonfirmasi.”makanya kita lakukan vaksin Tahap III.

Dilanjutkan Walikota Pagaralam, kesadaran masyarakat untuk vaksin masih rendah.

“Kisaran 10 persen masyarakat yang sudah vaksin,jadi masih terbilang kecil.hal ini menunjukan masyarakat kita belum menyadari pentingnya vaksin bagi tubuh kita.”urainya. Selama 3 hari berturut turut yang terpapar Covid 19 lebih dari 100 orang.”karena itu ayo ajak keluarga,teman,orang terdekat kita untuk vaksin.”himbaunya.

Masih kata Walikota Pagaralam,benteng terkuat dalam menghindari terpapar Covid 19 adalah masker dan Vaksin. Yang melindungi kita dari terpapar Covid adalah masker dan Vaksin.’ungkapnya. Untuk itu gunakan dan manfaatkan kesempatan untuk vaksin dan jangan takut divaksin, pungkasnya. (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *