Peduli Cegah Covid, Lisiawati Lase Gelar Serbuan Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KABUPATEN TANGERANG – Upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang Lisiawati Lase peduli pencegahan penyebaran Covid dengan menggelar serbuan vaksin 1200 orang.

Lisiawati Lase Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari Fraksi PDI Perjuangan, Jum’at (06/08/2021) mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi untuk warga masyarakat ini dilakukan sejak kemaren  hari Kamis tanggal 5 Agustus 2021 dan hari ini 6 Agustus 2021.

“Untuk hari ini serbuan vaksin menargetkan sebanyak 1200 orang dan kemaren sudah di lakukan sebanyak 650 orang. Serbuan vaksin ini rasa kepedulian kami yang bekerjasama dengan TNI-Polri dalam memutus penyebaran virus Covid melalui imunitas dengan vaksin,” ujarnya.

Lebih lanjut Lase menambahkan, dengan adanya serbuan vaksin ini di harapkan dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh dan dapat memutus penyebaran virus Covid 19.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Polri dan TNI yang dapat membantu terselenggaranya penyerbuan vaksinisasi ini,” ucapnya.(nan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *