Kepedulian Polres Tegal Kota Kepada Petugas Kebersihan Pasar, Dimasa Pemberlakuan PPKM Level 4

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TEGAL – Untuk membantu meringankan beban kebutuhan petugas kebersihan pasar di Kota Tegal, jajaran Polres Tegal Kota menyalurkan bantuan dari pemerintah berupa paket sembako bertempat di Halaman Ruko Pasar Pagi, Jumat (6/8/2021).

Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH mengapresiasi kiprah para petugas kebersihan karena tetap semangat melaksanakan tugasnya meski ditengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini.

“Kami salurkan paket sembako kepada para petugas kebersihan dipasar pagi, tapi karena pandemi belum usai dimasa pemberlakuan PPKM level 4 jadi cukup dibagikan melalui perwakilan, demi menjaga disiplin protokol kesehatan (prokes),” terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa bantuan ini dari pemerintah, kita salurkan langsung kepada yang berhak menerima, kalau mungkin ada yang belum kebagian, kami mohon maaf dan silahkan ditunggu pasti nanti kami salurkan sesuai target yang sudah kita tentukan.

“Semoga ini bisa bermanfaat walaupun tidak seberapa namun setidaknya dapat sedikit membantu,”ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolres juga mengimbau agar para petugas kebersihan tetap menerapkan protokol kesehatan, selama bekerja mencari nafkah maupun dalam kehidupan sehari-hari dirumah.

“Saya cuma mau titip pesan untuk bapak ibu semua, agar selalu menjaga kesehatan diri serta keluarga dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. Jangan lupa pake masker dan bila perlu harus dobel. Karena masker merupakan yang paling sepele kelihatanya namun sangat berarti dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid 19,” pungkasnya.(mad/jok).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *