Lurah Kisaran Kota Pasang Tugu HUT RI Ke-76 di Depan Kantor

  • Whatsapp
Lurah Kisaran Kota, Juanda SE (Kemeja Putih) dilokasi Pemasangan Tugu HUT RI Ke-76 didepan Kantor Lurah Kisaran Kota.
banner 468x60

(humasnews.com) -ASAHAN – Untuk meriahkan sekaligus memperindah, seluruh Kepling kembali bergotong royong memasang tugu HUT RI Ke-76 di depan pintu masuk Kantor Lurah Kisaran Kota yang langsung dipimpin Juanda SE selaku Lurah Kisaran Kota, Rabu (04/08/2021).

Juanda SE mengatakan, kita tidak henti hentinya melakukan gotongĀ  royong dalam menyambut HUT RI Ke-76, karena ini suatu upaya mensyukuri nikmat atas kemerdekaan yang diraih oleh Pahlawan-pahlawan Republik Indonesia.

“Jadi jangan kasih kendor tetaplah berbuat untuk Negara Indonesia yang kita cintai. Walaupun sekedar tetapi jika dilakukan dengan ikhlas, maka semua itu tampak meriah dan semangat juang akan bertambah tinggi,” ujarnya.

Disitulah membuktikan bahwa kita sebagai warga Negara Indonesia yang sesungguhnya. Kerena selalu memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia setiap tahunnya dengan penuh kegembiraan,” tambah Lurah Kisaran Kota, Juanda SE.

Lebih lanjut Juanda SE menyebutkan selain menyambut HUT RI Ke-76 dengan semangat, kita juga tidak luput mematuhi Protokol Kesehatan (prokes), untuk menimalisir penyebaran COVID-19 di Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Kisaran Kota.

“Untuk itu, marilah kita berdoa bersama sama agar COVID-19 segera berakhir, sehingga kita dapat beraktivitas seperti biasa,” ajak Lurah Kisaran Kota kepada masyarakat dan seluruh perangkat Kantor Lurah Kisaran Kota dilokasi. (Doni)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *