BNN Tanggamus Gelar Dialog Interaktif

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TANGGAMUS – Badan narkotika Nasional (BNN) kabupaten tanggamus melakukan kegiatan rutin tahunan dialog interaktif remaja untuk membina remaja menjauhi narkoba.

Bertempat di gedung serba guna serumpun padi kecamatan gisting dan menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, Rabu (4/8).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Arum Kartika sebagai penyuluh dari BNN.Dan Merly Yunita Sari S.H sebagai praktisi dan sepuluh remaja dari kelas 10 sampai 11.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 10 hari dan baru berjalan selama dua hari.

Menurut Arum Kartika selaku penyuluh di BNN kabupaten Tanggamus.BNN mempunyai program sebaya anti narkotika yang berfungsi menyebar luas kan informasi tentang narkotika.

“Salah satu program BBN kedepan nya kita akan membentuk agen dari para remaja untuk menyebarkan informasi keteman teman nya yang lain baik di sekolah maupun di lingkungan nya dan akan menjadi penggiat anti narkotika”, Ungkap Arum Kartika.

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memerangi narkoba

“Semoga dengan diadakan nya program ini kita bisa melaksanakan perang melawan narkoba di tingkat remaja,” kata Arum.

Sementara Merly Yunita Sari S.H selaku praktisi dikegiatan tersebut menghimbau kepada remaja yg hadir agar tidak memakai dan mengedarkan narkoba sehingga terhindar dari Masalah hukum.

“Narkoba bukan solusi dari setiap permasalahan jauhi narkoba lebih baik manfaat kan lah masa remaja kita dengan kegiatan kegiatan yang positif”,ujar Merly.

Sementara balkis (17) salah satu peserta dialog interaktif menyambut positif kegiatan dan mengaku senang.

“Dengan mengikuti kegiatan ini saya dan teman-teman mendapatkan pemaparan dan pemahaman tantang hukum serta wawasan tentang narkoba dan nanti nya akan saya sebar luas ke teman-teman tentang bahaya nya narkoba” tutup balkis. (Marhandi)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *