Pasar eks Kopindo Metro Digegerkan Penemuan Jasad Mantan Satpam

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-METRO-Warga sekitar Pasar eks Kopindo Kota Metro, digegerkan dengan penemuan jasad seorang mantan anggota Satuan Pengamanan (Satpam) di emperan toko kawasan Pasar eks Kopindo Kota Metro, Senin 2 Agustus 2021.

Di lokasi tersebut, komandan regu Sekuriti Pasar eks Kopindo Kota Metro, Heri Sugito (50), menjelaskan bahwa orang tersebut bernama Kadino (63), alamat  tidak jelas, namun dahulu almarhum pernah menjadi Satpam di Kota Metro.

“Kadino setiap malam tidur di pertokoan Shopping lantai atas, diperkirakan beliau terserang angin duduk dan meninggal saat di gotong,” jelas Heri.

Dikatakan Heri, kejadian tersebut diperkirakan sekira pukul 09.15 wib, dan almarhum Kadino tidak memiliki keluarga hanya mempunyai ponakan saja. “Setahu saya, almarhum hanya mempunyai seorang keponakan. Tidak punya isteri dan anak,” katanya.

Sementara, Babinkamtibmas kelurahan Imopuro Metro Pusat Kota Metro Bripka Adi Nuryanto menjelaskan, penemuan mayat tersebut bermulai dari informasi salah seorang pedagang kepada Heri Sugito (satpam pasar kopindo) yang memberi tahu bahwa Kadino dalam kondisi sakit.

Selanjutnya, saksi menemui Kadino dan melihatnya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan dari saksi, pak Kadino memiliki riwayat penyakit jantung, diabetes dan paru- paru. Saat ini jenazah berada di Yayasan Al Mu’min di Jalan Cengkeh Hadimulyo Barat,” tandasnya. (Pur/RS)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *