Walikota Pagaralam Lepas Bantuan Beras PPKM

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- PAGARALAM. – Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH melepas bantuan beras PPKM, Sabtu (31/07) untuk Program PKH dan BST dari Kememsos. Sebanyak 5 truk beras bantuan dengan dikawal pendamping dari Dinas Sosial kota Pagaralam akan disebar di 5 wilayah kecamatan sesuai dengan data penerima.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam sambutannya menyatakan,bantuan beras PPKM hendaknya benar-benar disalurkan dan diterima pihak yang berhak.

“Kita disini ibarat panitia yang bertugas menyelesaiian tugas yang diemban sebaik mungkin.”ucapnya.

Ada selisih data penerima namun Pemkot akan memenuhi kekurangan dimaksud.
Sementara Sekretaris Dinas Sosial Buraqqo Bangun mewakili Kepala Dinas Sosial,Agua Ahmad kepada media ini menambahkan ,dari 5695 penerima PKH dan BST selisih 171 penerima.

“Data ini kita terima dari Kementerian,namun demikian kita tetap berupaya memenuhi kekurangan tersebut.”terangnya.

Entah sumbernya dari APBD atau lain tetap akan kita carikan se hingga semua yang ada dalam data menerima bantuan beras PPKM ini. Lanjut pria yang akrab disapa KOKO ini,

masing masing penerima menerima bantuan beras sebanyak 10 kilogram. Pantauan di gudang Bulog Pagaralam nampak hadir Sekda, Asisten II,Kepala Dinas Pertanian,Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Bulog Lahat ,Camat,tamu undangan penting lainnya. (Rep)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *