Polsek Blado Salurkan Bansos Untuk Pekerja Seni

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BATANG-Puluhan pekerja seni diwilayah Kecamatan Blado menerima bantuan sosial (Bansos) paket sembako dari Pemerintah. Penyerahan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Yulianto dan Brigpol Novi Agung di Mapolsek Blado, Sabtu (31/7/2021).

Kapolsek Blado Polres Batang AKP Budi Prayitno mengatakan pekerja seni termasuk  salah satu sektor yang terdampak pandemi,

adanya pembatasan ruang gerak beraktivitas, selama pandemi dan penerapan PPKM level 4.

“Tadi kami salurkan 25 paket sembako dari pemerintah pada para pekerja seni diwilayah Blado,” kata Kapolsek saat dihubungi via whatsapp, Sabtu (31/7/2021).

Ia berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para pekerja seni yang kini tak lagi menggelar pertunjukan akibat pandemi.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak,” katanya.

Sementara penerima bansos Pemerintah Siswanto mengaku sangat terima kasih dan mengapresiasi adanya bentuk perhatian dari Pemerintah dan jajaran Kepolisian terhadap pekerja seni yang sangat terdampak terhadap dirinya.

“Kami sangat terima kasih atas bantuan ini, sejak ada pandemi tidak bisa bekerja. Ini bisa meringankan beban kebutuhan makan sehari-hari,” ujarnya.(Abd)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *