Motor Matic Honda Paling Laris, Punya Sentuhan Warna Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – Natar –  Astra Honda Motor Kembali mengeluarkan varian warna terbaru untuk salah satu motor matic andalannya New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street. Meskipun di masa pandemic seperti sekarang ini, Honda tetap melakukan inovasi dan penyegaran kepada produk-produk motornya. Penambahan warna dan striping terbaru menambah daya Tarik dari New Honda BeAT Series sebagai partner berkendara melibas jalanan di Indonesia.

New Honda BeAT masih menawarkan 3 tipe berbeda untuk varian motornya yaitu ada CBS, CBS-ISS dan Deluxe. Untuk tipe CBS Honda BeAT memiliki pilihan warna yang lebih sporty yaitu dance White Black dan Techno Blue Black, dan tidak lupa carian warna lamanya juga diberi sentuhan menarik yaitu Hard Rock Black dan Punk Red Black.

New Honda BeAT tipe ketiga yaitu tipe Deluxe yang menjadi favorit pilihan masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Varian deluxe memiliki lebih banyak fitur dan memiliki warna yang lebih elegant dibanding dengan tipe lainnya. Motor ini diperuntukan untuk mereka yang menyukai kesan mewah dan berkelas dengan pilihan warna matte yang special. Terdapat dua tambahan warna baru yaitu Deluxe Brown dan Deluxe Blue seperti yang sudah pernah disematkan pada matic diatas 110cc, warna hitam dan silver tetap bisa menjadi pilihan SoBi semua loh. Untuk Honda BeAT tipe Deluxe ini sudah dilengkapi dengan Emblem 3D bertuliskan BeAT yang mewah dan khusus untuk warna silver diberikan emblem berwarna merah.

Penyegaran stripe juga diberikan kepada skutik compact Honda BeAT street. Dan saat ini pilihan warna Honda BeAT Street hanya ada dua yaitu hitam dan silver. Pada pembaharuan kali ini Honda BeAT street mendapatkan striping baru dengan konsep Urban Art Image yang artistic sesuai dengan karaketer anak muda saat ini.

Kepala Cabang Astra Motor Natar Jimmy Novery mengatakan,”skutik populer Honda BeAT telah digunakan oleh masyarakat berbagai usia di seluruh pelosok Indonesia untuk berbagai aktivitas, termasuk menemani mobilitas dalam pemenuhan berbagai kebutuhan penting sesuai kebijakan pemerintah selama masa pandemi ini dengan disiplin protokol kesehatan. Oleh karena itu, model ini terus diperbaharui secara khsusus sesuai harapan penggunanya.

Honda BeAT series kini sudah menggunakan rangka terbaru ESAF, dimana rangka ini diklaim lebih kuat, stabil dan lebih compact. Pada awalnya rangka terbaru ini diperkenalkan pada motor Genio series, dan kini semua skutik 110cc sudah menggunakan rangka ESAF ini. Honda BeAT series juga menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam teknologi ESP.

Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. Melalui tes internal dengan metode ECE R40, didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar.

New Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp16.665.000 untuk tipe CBS, Rp17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.465.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR DKI Jakarta OTR Rp17.365.00.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *