Bupati Nias Utara Berharap Agar RPJMD Disesuaikan Dengan Visi Misi Kabupaten Nias Utara 5 Tahun Kedepan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – KEPULAUAN NIAS – Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd mengharapkan dalam RPJMD ini akan disesuaikan dengan Visi Misi Kabupaten Nias Utara 5 (lima) Tahun ke depan, dimana Visi Misi tersebut berisi filosofi-filosofi yang menekankan pada kebutuhan masyarakat Kabupaten Nias Utara.

Demikian disampaikan oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd dalam arahannya saat melakukan pembukaan musyawarah RPJMD Kabupaten Nias Utara, Sumut Tahun 2021-2026, melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Nias Utara, yang dilaksanakan di Aula Tafaeri Kantor Bupati Nias Utara, Rabu (28/07/2021)

Dijelaskan Bupati,  pelaksanaan musyawarah rencana pembangunan RPJMD ini sangat penting untuk menentukan arah pembangunan Nias Utara.

Filosofi yang terdapat dalam Visi Misi tersebut juga telah memuat filosofi Pemekaran Kabupaten Nias Utara yang mengarah pada pembangunan jalan penghubung antar Kecamatan.

Bupati juga menyampaikan, melalui musyawarah RPJMD ini agar dijadikan revolusi mental untuk meningkatkan kualitas, terutama dalam pelayanan yang dilakukan Pemerintah untuk masyarakat. Harap Amizaro

Bahkan ia juga mengajak semua pihak harus terlibat dan memiliki semangat yang kuat dan sama-sama mencari dan menciptakan solusi untuk pembangunan Nias Utara yang lebih baik dan lebih strategis.(Toro Harefa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *