Selama PPKM Astra Motor Imam Bonjol Beri Kemudahan Konsumen Honda Dengan Servis Kunjung dan Servis Jemput-Antar

  • Whatsapp
0852-1822-3353
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDARLAMPUNG – Astra Motor Imam Bonjol selaku Dealer Resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Bandar Lampung memberikan layanan khusus untuk konsumen yang sepeda motornya butuh penanganan mekanik seperti ganti oli, servis berkala dan pengecekan kendaraan tanpa perlu keluar rumah.

“Layanan “Servis Kunjung & Servis Jemput-Antar” ini merupakan upaya jaringan bengkel resmi Honda untuk tetap memberi kenyamanan pada konsumen dalam merawat sepeda motor mereka secara berkala dengan tetap menjalankan himbauan untuk #dirumahaja selama masa PPKM ini” buka Suroso Kepala Bengkel AHASS Astra Motor Imam Bonjol.

Dengan semangat Satu Hati, Astra Motor Imam Bonjol terus memberikan pelayanan terbaik dengan tetap memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama, baik karyawan maupun konsumennya. Hal ini diimplementasikan pada praktiknya yaitu prosedur untuk mekanik yang melakukan servis kunjung atau servis jemput-antar, seperti mematuhi anjuran untuk melakukan physical distancing dan menjaga kebersihan diri serta kebersihan sepeda motor yang sudah diservis.

Selain keselamatan dan kesehatan karyawan, keselamatan dan kesehatan konsumen juga menjadi tanggung jawab Astra Motor Imam Bonjol dan perusahaan berusaha untuk memberikan layanan terbaik untuk sepeda motor kesayangan konsumen tanpa perlu keluar rumah. “Kami mencoba untuk memberi pelayanan terbaik untuk konsumen dalam hal perawatan berkala kendaraannya,” ujar Suroso.

Berbagai cara dapat dilakukan oleh konsumen yang berniat menjajal layanan servis kunjung & servis jemput-antar, konsumen dapat menghubungi jaringan bengkel resmi Honda atau AHASS Astra Motor Imam Bonjol untuk membuat janji layanan servis.

Selain itu, konsumen juga dapat memanfaatkan media sosial resmi Astra Motor Imam Bonjol di @astramotorimambonjol untuk mendapatkan informasi seputar servis kunjung atau servis jemput..

“Untuk memberi kenyamanan dan bentuk kepedulian Astra Motor Imam Bonjol terhadap keselamatan serta kesehatan konsumen, mekanik handal kami akan membersihkan bagian sepeda motor yang terpegang oleh tangan dengan cairan disinfektan. Sehingga sepeda motor konsumen akan kembali bersih setelah diservis” tutup Suroso.

AHASS Astra Motor Imam Bonjol beralamat di Jl. Imam Bonjol No 273B Kel. Gedong Air Kec. Tanjung Karang Barat Bandar Lampung. Info Hub. 085218223353

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *