Sambut Dirgahayu RI 17 Agustus 2021 Ke-76, Lurah Kisaran Kota Gotong Royong

  • Whatsapp
Lurah Kisaran Kota, Juanda SE saat memberikan instruksi kepada anggota yang bergotong royong.
banner 468x60

(pelitaekspres.com) – ASAHAN – Kegiatan ini bertujuan untuk membuktikan bahwa kita sebagai warga Indonesia yang baik dan benar terus mensyukuri perjuangan para pahlawan-pahlawan yang telah meraih kemerdekaan.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk merayakan kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2021 nantinya. Marilah kita bergotong royong membersihkan setiap sudut Kantor Lurah Kisaran Kota dan disetiap lingkungan yang ada, agar memasang umbul-umbul serta  bendera merah putih,” kata Lurah Kisaran Kota, Juanda SE ke awak media disela-sela kegiatan Gotong Royong tepatnya Jalan Cipto, Jumat (30/07/2021).

Lanjut Juanda SE, ia juga mengatakan, dalam melakukan aktivitas kita juga mematuhi Protokol Kesehatan (prokes), karena kita semua masih menghadapi pandemi COVID-19.

“Gotong Royong pada hari ini, sangat banyak manfaatnya bukan hanya menjaga kebersihan namun juga membuat diri kita sehat dengan mengeluarkan keringat seperti berolahraga untuk menjaga imun tubuh,” ujarnya.

Maka dari itu, kita sebagai garda terdepan diharapkan dapat  menghimbau masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan (prokes), dalam memutus mata rantai Penyebaran COVID-19 di Kabupaten Asahan khususnya Kelurahan Kisaran Kota,” tambah Lurah yang dikenal dekat dengan masyarakatnya.

Dari pantauan media, usai Gotong Royong Lurah Kisaran Kota memberi penjelasan kepada para perangkat Kantor Lurah tentang situasi Pandemi COVID-19 di Kabupaten Asahan.

Dilokasi acara, Lurah Kisaran Kota, Ketua LPM/Anggota, seluruh Kepling, Bhabinkamtibmas dan Masyarakat. (Doni)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *