Melalui Zoom Meeting Danramil 01/WNY Kodim 0619/PWK Berikan Arahan Babinsanya

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PURWAKARTA – Dimasa pandemi covid-19 di tengah diberlakukannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV, Komandan Koramil (Danramil) 1901/Wanayasa Kodim 0619 Kapten Arm Gatot Widodo, mengambil apel zoom meeting dalam memberikan arahan kepada para Babinsa di wilayah teritorial Koramil 01/WNY.

“Arahan yang kami sampaikan diantaranya tentang penyaluran atau pendistribusian bantuan paket beras dari Kodam III Siliwangi bagi masyarakat kurang mampu dan pelaku usaha kecil yang terdampak PPKM Level IV, pelaksanaan Vaksinasi bagi masyarakat,

pendistribusian obat obatan ke warga yang melaksanakan Isolasi mandiri (Isoman) dan giat Tracer Covid-19 di wilayah binaanya masing-masing Babinsa,” ujar Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan melalui Danramil 01/WNY Gatot Widodo Jumat (30/7/2021).

Lebih lanjut menurut, Danramil selalu mengingatkan kepada seluruh Anggota untukĀ  melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Diawali dengan ucapan terima kasih, atas terlaksananya semua kegiatan, baik yang bersifat kedinasan seperti administrasi satuan, soliditas anggota kekompakan dan kebersamaan yang sudah berjalan dengan baik.

Di akhir pengarahannya, Kapten Arm Gatot Widodo, berpesan pada seluruh anggota agar jaga kesehatan baik perorangan maupun keluarganya juga keamanan baik materiel maupun personil serta selalu jaga dan bina keharmonisan keluarga, tingkatkan semangat kerja, dan berharap pada seluruh anggota agar tidak melakukan pelanggaran yang dapat mencemarkan nama baik Satuan,” tegas Danramil.

Sementara itu, Danramil menambahkan, “Kepada seluruh anggota Babinsa di wilayah Binaanya agar selalu mengingatkan tentang pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan (protkes) memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun, selain menjaga jarak, hindari kerumunan dan mengurangi mobilitas yang tidak penting, agar terhindar dari penyebaran Covid -19. Karena Pandemi belum berakhir,” pungkasnya. (DeR)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *