Karyawan BUMN, PNS, Pelajar dan Mahasiswa Dapat Promo Spesial dari Akur Motor

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –  PRINGSEWU – Memiliki kendaraan baru sekarang ini menjadi gaya hidup dan diinginkan oleh banyak orang. Khususnya sepeda motor yang mnjadi kendaraan yang dicari banyak orang setelah mobil. Namun dengan harga yang cukup tinggi terkadang membuat seseorang enggan untuk membeli sepeda motor baru.

Makadari itu daler Honda Akur Motor Pringsewu memberikan penawaran istimewa khusus kalian Pegawai Negri Sipil (PNS) dan Karyawan BUMN serta Pelajar dan Mahasiswa. Promo tersebut berupa potongan harga hingga Rp 440.000,- (empat ratus empat puluh ribu rupiah) untuk Honda motor Beat Sporty.

“Persyaratan untuk mendapatkan potongan harga tersebut juga mudah, cukup melampirkan Surat Keputusan (SK) dan Kartu Pegawai. Id Card untuk Karyawan BUMN, Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa untuk Pelajar dan Mahasiswa. Dan buat kalian yang bukan PNS dan Karyawan BUMN jangan khawatir karena masih ada program Repeat Order (RO) dan Trade In (TI) cukup melampirkan STNK motor lama anda, ujar Aprin Amriadi selaku PIC Dealer Akur Motor Pringsewu.

Dari program ini kepala cabang kami Aprin Amradi berharap para pegawai PNS dan Karyawan BUMN berksempatan mendapatkan unit motor dengan harga terjangkau. Program ini berakhir pada tanggal 31 Juli 2021.

Dapatkan promonya dan langsung datang ke Daler Honda Akur Motor Pringsewu berlokasi di Jl. Jend. A. Yani No. 23 Pringsewu, untuk informasi promo yang sedang berlaku tiap bulannya silahkan Follow akun instagram kami @akurmotor pringsewu atau add akun facebook kami Akur Motor Pringsewu, juga dapat menghubungi kami via telfon (0729) 21021.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *