Sat Lantas Polres Tubaba Bagi-bagi Masker di perempatan pasar Pulung kencana

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  TUBABA  – Kegiatan bagi-bagi masker secara gratis yang dilakukan Satuan Polisi Lalulintas Polres Tubaba yang terpusat di pulung kencana, kecamatan Tulangbawang Tengah, kabupaten Tulang Bawang Barat.

Yang di komandani oleh IPTU. Suarjono Suryaningrat SH.MM, IBDA. Yang Di wakili oleh Chaidir jamin SH, IBDA Heriyansyah S.I.P dan Beserta jajaran nya. Kamis 29/07/2021

IBTU Suarjono suryaningrat SH.MM. Beserta jajaran nya membagikan 1000 masker di perempatan pasar pulung kencana secara gratis. Hal ini di lakukan guna memutus matarantai virus covid-19. Agar virus corona tidak menyebar luas di kalangan masyarakat.

Kanit patroli IBDA Heriansyah S.I.P mengatakan, “Kami dari satuan lalulintas polres tubaba yang di dampingi oleh dinas perhubungan dan tenaga kesehatan melaksanakan pembagian masker gratis dan juga mengingatkan tentang protokol kesehatan kepada pengunjung di seputaran pasar pulung kencana . Jadi kegiatan ini bermaksud peduli kami terhadap masyarakat di seputaran pulung kencana untuk membantu menekan penyebaran covid-19.

Selain menghimbau kepada masyarakat kita juga menyediakan grai masker gratis yang di mana masyarakat tertib berlalulintas dan juga masyarakat yang belum memiliki masker dapat mengambil masker gratis yang telah kami sediakan di sini.”

lanjutnya. “Selain dari polres yang terlibat dari dinas perhubungan dan petugas kesehatan. Jika di maksud saat pelaksanaan kegiatan ada yang butuh tenaga kesehatan kita selalu stenbye/ready dari tenaga kesehatan dan juga dinas perhubungan, dan polantas juga sembari melaksanakan giat pengaturan lalulintas dan juga mengingatkan tentang protokol kesehatan.Dan apa bila menemukan pelanggar atau yang sudah memiliki identitas yang lengkap bisa mengambil masker gratis,

untuk pagi ini sudah dua puluh lima (25) masker tadi dari masyarakat yang sudah menghampiri di grai masker kami. Karena kami juga selain menyetop kendaraan yang melintas. Kami juga mengingatkan dengan menggunakan pablik abgres yang ada pada kendaraan dinas kami. Jadi kami woro-woro terhadap masyarakat di sekitar sini apa bila belum menggunakan masker bisa menghampiri grai masker yang kami sediakan.” ujar IBDA Heriyansyah S.I.P (iz/Mar/Olan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *