Pemukiman Warga Kembali Disemprot Cairan Disinfektan Petugas PPKM

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)-  BATANG – Petugas PPKM dari TNI-Polri serta Relawan kembali melakukan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan  di sejumlah fasilitas umum seperti tempat  ibadah dan pemukiman warga di Desa Tembok, Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Rabu (28/7/21)

Penuh semangat dan kompak Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kades Desa Tembok beserta perangkat dan RT Se Desa Tembok saat melaksanakan penyeprotan disinfektan.

Terpisah disampaikan Danramil Limpung Kapten Inf Nor Rofik mengatakan, Satgas PPKM akan terus mendukung dan mendorong pemerintah kecamatan dan pemerintah desa untuk terus menggalakkan penyemprotan disinfektan agar menciptakan lingkungan sehat dan upaya pencegahan Covid-19.

”Penyemprotan disinfektan dilaksanakan petugas dimulai dari jalan desa, tempat ibadah kemudian dilanjutkan diperumahan warga masyarakat Desa Tembok”, kata Danramil.

Dirinya juga menjelaskan, bahwa kegiatan penyemprotan cairan disinfektan

bertujuan untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 di lingkungan Desa Tembok.

Selain melakukan penyemprotan, Satgas PPKM juga mensosialisasikan imbauan kepada warga masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah. ”Bahwa semua elemen secara bersama-sama untuk melawan penyebaran covid-19 dengan cara disiplin protokol kesehatan”.

”Dengan cara melakukan (5M) Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilitas dan interaksi”, Pungkas Nor Rofiq (Pen– 0736 Batang)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *