Selama PPKM Darurat Tunas Honda Diponegoro Tetap Hadirkan Service Si Panggil

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDARLAMPUNG – Selama masa Pandemi covid-19 masyarakat dihimbau untuk mengurangi mobiltas guna mengurangi penyebaran virus covid-19, PT Tunas Dwipa Matra Cab Diponegoro memberikan solusi untuk konsumen setia motor Honda yang akan melakukan perawatan sepeda motor nya tanpa harus keluar rumah atau kantor.
Selama masa PPKM darurat diberlakukan dibeberapa wilayah (Bandar Lampung, tetap beroperasi dengan megikuti standar protokol kesehatan ketat untuk memberikan solusi kepada konsumen setia motor Honda yang ingin melakukan perawatan sepeda motornya.
Layanan SiPanggil dapat dimanfaatkan untuk seluruh konsumen setia motor Honda selama PPKM darurat, Untuk menggunakan layanan SiPanggil, konsumen cukup menghubungi call center SiPanggil di No. 0812-7310-4961 / 0821-8020-0395. Selanjutnya konsumen akan dibuatkan jadwal kunjungan untuk dikunjungi.
Sementara itu, Agung selaku Kepala Bengkel AHASS Diponegoro Menjelaskan Selama PPKM darurat diberlakukan layanan SiPanggil menjadi layanan servis motor yang banyak dipilih oleh konsumen setia Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor nya.
Tak perlu khawatir untuk Konsumen yang berada di area Pesawaran kami AHASS Diponegoro sudah menyediakan Pos Service dengan mengikuti standar protokol kesehatan ketat.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *