Kini Hadir Promo PPKM di TDM Lampung Dengan Potongan Tenor Hingga 5 Bulan

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – BANDARLAMPUNG – Khusus Bulan ini hanya di Dealer Pusat Lampung PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Pramuka Menawarkan Honda Beat Series yang di Luncurkan untuk memenuhi kebutuhan sebagian besar masyarakat Indonesia, dimana menginginkan kendaraan yang mudah dikendalikan, body keren dan nyaman dikendarai. Selain itu, motor ini dibandrol dengan harga yang terjangkau dengan OTR 17.539.500, sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk mendapatkannya.

Nah di Bulan ini, Tunas Dwipa Matra Cabang Pramuka Kembali Menawarkan Promo Special PPKM yakni Potongan 5 bulan di Tenor 3 tahun dengan tanda jadi 900 ribu, kalian sudah bisa membawa pulang motor BeAT Sporty CBS dengan syarat Konsumen RO, PNS, BUMN,BUMD, Karyawan, dan Petani .

Selain itu . PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Pramuka juga menawarkan Promo Diskon Jasa Service Tune Up di AHASS Pramuka sebesar 50% dengan melakukan Service di AHASS Pramuka .

Promo ini bertujuan agar konsumen setia honda bisa Kembali membeli produk honda dan Service di PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Pramuka “ujar Haddy Kurniawan selaku Kepala Cabang PT. Tunas Dwipa Matra Cabang Pramuka. Dibulan ini banyak sekali promo promo yang berlimpah untuk konsumen setia kami, maka dari itu kami juga memberikan Promo yakni setiap pembelian Motor Honda baru mendapatkan service Gratis dan Ganti oli gratis selama 1 Tahun. Mengingat  masyakarat Lampung sedang menjalankan PPKM maka TDM Pramuka ingin mempermudah pembelian sepeda motor Honda dengan Online”

Untuk info service dan pembelian masyarakat lampung hanya perlu kunjungi website resmi kami di www.tunashondapramuka.com

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *