Gandeng Tenaga kesehatan RS DKT Lampung, Kodim 0410/KBL Laksanakan Vakinasi Covid-19 Dosis Kedua

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com)- BANDAR LAMPUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0410/KBL bekerjasama dengan Tenaga kesehatan RS DKT Lampung menggelar kegiatan Serbuan Vaksinasi Covid 19 dosis ke – 2 kepada masyarakat yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, Rabu (28/7/2021)

Dalam kesempatan yang ada, salah satu tim Vaksinator Serma Mangun Sidi (50 th) yang merupakan personel Kodim 0410/KBL mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut  sebagai dukungan terhadap pemerintah dengan tujuan untuk memberikan herd immunity agar masyarakat tetap sehat dan tidak mudah terpapar Covid 19.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi kali ini terbilang cukup tinggi. Pada hari ini, tercatat sejumlah 290 orang yang di vaksin dosis kedua,” kata Serma Mangun Sidi.

Lebih lanjut, ia mengingatkan agar masyarakat yang sudah divaksin untuk tidak euforia berlebihan sehingga abai dengan protokol kesehatan. Masyarakat, tetap terus disiplin menjalankan protokol kesehatan 5M yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker, mengurangi mobilitas, dan menjauhi kerumunan,” tandasnya

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *