Kapolda Sumsel Bersama Pangdam II/Sriwijaya Memberikan Bantuan Wilayah Ilir Timur I Palembang

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PALEMBANG  – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan Isoman Covid-19, Selasa (27/7) di Slum Area wilayah Ilir Timur (IT) I Palembang tepatnya di kelurahan 13 Palembang.

“Kami melakukan door to door dengan menyerahkan ke beberapa orang yang sedang melakukan Isoman di wilayah Slum Area hukum IT I,” ujar Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM didampingi Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi.

Dalam kesempatan ini ia bersama Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan bantuan sembako kepada kepada masyarakat di Slum Area kelurahan 13 ilir kecamatan, Kecamatan IT I Palembang.

“Kita ingin memastikan bantuan ini diterima langsung oleh masyarakat yang terkena dampak dari pendemi Covid-19 ini dan pemberian bantuan ini tepat sasaran,” aku dia.

Ia memastikan ini bukan yang pertama dan terakhir dilakukan, pihaknya bersama TNI akan terus melakukan penyaluran hingga ke Kabupaten/Kota di Sumsel. “Kita harapkan bantuan yang kita berikan ini akan bisa bermanfaat,”dan masyarakat tetap melaksanakan Prokes secara ketat mulai rajin mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker dan kita berdoa semoga Psndemi Covid 19 ini Segera hilang dari Muka Bumi tukasnya. (Rls/Ags)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *