FLP Akur Motor II Sudah di Vaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – TALANG PADANG – Bagi pelaku usaha baik penjualan barang atau layanan jasa, keamanan dan kenyamanan pelanggan saat bertransaksi sangat diutamakan. Begitu pula dealer resmi sepeda motor Honda CV. Akur Motor II Talang Padang yang melayani penjualan unit sepeda motor Honda baru juga penjualan sukucadang serta melayani perawatan atau servis motor Honda, sangat memperhatikan keamanan serta kenyamanan pelanggannya.

Tidak hanya penerapan protocol kesehatan yang ketat, seperti menyediakan tempat cuci tangan, menyediakan masker cadangan bagi pelanggan yang lupa tidak memakai masker dari rumah, menata ruang tunggu konsumen dengan jaga jarak, Front Line People (FLP) atau seluruh staf nya telah melakukan vaksin sesuai peraturan pemerintah.

Aniel Al-danawi selaku PIC Dealer mengatakan “sudah menjadi komitmen kami Akur Motor II dalam melayani konsumen untuk memberikan pelayan terbaik serta menjaga keamanan dan kenyamanan pelanggan kami saat bertransaksi baik di lingkungan dealer maupun layanan kunjung, seluruh FLP atau karyawan kami sudah melakukan vaksin covid-19 bahkan sampai vaksin di tahap kedua, jadi jangan khawatir bagi pelanggan yang ingin bertransaksi di dealer kami, kami menjamin kenyamanannya”.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *