Danrem 063/SGJ Monitoring Pendistribusian 2164 Paket Beras Untuk Masyarakat Terdampak PPKM di Makodim 0619/PWK

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) – PURWAKARTA – Danrem 063/Sunan Gunung Jati melaksanakan monitoring pendistribusian bantuan paket beras bagi warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level IV di Makodim 0619/Purwakarta Jalan KK Singawinata Kelurahan Nagri Kidul Purwakarta. Selasa (27/7/2021).

Secara simbolis Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga bersama Dandim 0619/PWK Letkol Arm Krisrantau Hermawan, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika dan Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana menyerahkan bantuan paket beras kepada para Babinsa Kodim 0619/PWK dan Babinkamtibmas Polres Purwakarta untuk di saluran kepada masyarakat dan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang terdampak PPKM darurat level IV di wilayah teritorial Kodim 0619/PWK.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga mengatakan bantuan tersebut merupakan bukti perhatian kami TNI-POLRI dan pemerintah kepada masyarakat yang terdampak PPKM darurat level IV.

“Kami pastikan bantuan kami ini tepat sasaran, karena sebelum dilaksanakan pendistribusian atau penyaluran, Kodim 0619/PWK telah mengerahkan seluruh kekuatan Babinsanya untuk mendata warga di masing-masing Kelurahan atau Desa dan PKL yang terdampak selama PPKM darurat level IV,” ujarnya.

Sementara itu Danrem 063/ SGJ menambahkan bahwa keterlibatan Babinsa dalam berbagai kegiatan Khususnya dilingkungan atau di wilayah binaan adalah tugas dan kewajiban yang harus dilakukan, apalagi kegiatan sosial Babinsa harus lebih dekat dengan masyarakat.

“Ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian TNI dalam mendukung kelancaran kegiatan terutama dalam penanganan Covid-19 dan juga dampak bagi masyarakat di masa pandemi serta dampak dari diberlakukannya PPKM,” pungkas, Kolonel Inf Elkines. (DR)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *