Dandim 0410/KBL Terima 200 Paket Sembako Dari Alfamart Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) -BANDAR LAMPUNG- Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes SE.,M.Si.,MM, menerima bantuan sejumlah paket sembako secara simbolis dari Alfamart Lampung yang berlangsung di Makodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandat Lampung, Selasa (27/7/2021).

Dalam pelaksanaannya, ada sejumlah 200 paket sembako diserahkan oleh pihak Alfamart Lampung dan nantinya akan dibagikan oleh Kodim 0410/KBL kepada masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan tersebut, Ahmad Saiful selaku Presiden Manajer Alfamart Lampung mengatakan, bantuan paket sembako tersebut dalam rangka Alfamart Care kepada warga terdampak Covid 19.

Sementara itu, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes mengucapkan terimakasih   dan apresiasi atas kepedulian pihak Alfamart terhadap masyarakat.

“Dalam hal ini, Kodim 0410/KBL siap untuk membantu memfasilitasi niatan baik dari Alfamart terhadap masyarakat,” ujarnya

Lebih lanjut ia mengatakan, sejumlah paket sembako ini nantinya akan kami bagikan secara langsung kepada warga yang benar – benar terdampak akibat pandemi Covid 19.

“Semoga bantuan paket sembako ini nantinya dapat dirasakan manfaatnya oleh saudara – saudara kita yang membutuhkan,” pungkasnya

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya, Pasi Log Kodim 0410/KBL Mayor Caj (K) Nurmasari, Plh Danunit Intel Kodim 0410/KBL Letda Inf Sunarto dan sejumlah perwakilan Alfamart Lampung.(*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *