Bupati Pringsewu Ikuti Rapat Konsolidasi Penanganan Covid-19 se-Provinsi Lampung

  • Whatsapp
banner 468x60

(humasnews.com) –BANDARLAMPUNG – Bupati Pringsewu Sujadi mengikuti Rapat Konsolidasi Penanganan Covid-19 Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Mahan Agung Rumah Jabatan Gubernur Lampung di Bandar Lampung, Senin (26/7/21).

Selain Bupati Pringsewu yang hadir secara langsung dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Heri Iswahyudi, M.Ag. beserta jajaran yang mengikuti rakon dari Ruang Rapat Bupati Pringsewu secara virtual, rapat yang dibuka dan dipimpin oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini juga dihadiri sekdaprov beserta jajaran pemerintah  dan forkopimda Provinsi Lampung, serta sejumlah kepala daerah dan sekretaris daerah se-Provinsi Lampung.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa saat ini 5 daerah di Provinsi Lampung berstatus zona merah, dan 10 daerah lainnya berstatus zona oranye.

Oleh karena itu, ia meminta para bupati dan walikota untuk konsisten dalam upaya penanggulangan Covid-19 di masing-masing wilayah, disamping upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di masa pandemi, sekaligus mengawasi pelaksanaan PPKM secara lebih ketat, dimana Lampung saat ini berada pada level 3 dan 4. “Untuk saat ini keselamatan rakyat adalah hukum tertinggi kita”, ujarnya. (*/ Rls Mulia Mega )

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian pandangan dari delapan fraksi yang kemudian dapat disimpulkan masing-masing fraksi menerima dan menyetujui Ranperda tentang RPJMD Kabupaten Lamsel tahun 2021-2026 untuk disahkan menjadi peraturan daerah yang kemudian dilakukan penandatanganan bersama unsur pimpinan DPRD dan bupati Lampung Selatan di tempat masing-masing (*)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *